Societeit de Harmonie


"terimakasih gedung Societeit de Harmonie untuk malam ini"
Maksudku malam yang itu, malam ketika aku bertemu kasih
Malam ketika aku mengetahuimu, dan kita memutuskan untuk saling mencari tahu
Malam ketika ada desir lagi disini, di dalam sini
Malam ketika semua hal terasa begitu lucu, dan kita mulai saling bertukar kelucuan itu

dan itu kau,
yang seenaknya saja memasuki ruang-ruang rinduku
Selayaknya udara,
Ketika kau pergi aku akan kesulitan untuk bernafas
yang malam-malam selanjutnya aku tertidur dengan ucapan manis darimu
dan paginya masih dengan ucapan yang sama manisnya
Sehingga melihat matahari terbit di matamu pun lalu menjadi bagian terfavorit saat itu

Hari-hari selanjutnya kita tetap bertegur sapa
Tentunya dengan nama yang berbeda
Karena katanya, kita saling sayang
Kerena katanya, waktu itu kita punya rasa yang sama
Yah, yang aku tafsirkan sebagai rasa sayang itu sendiri
Satu hal yang tidak berubah
Semuanya masih begitu lucu
dan itu bagian yang paling aku suka
Aku harap kamu juga pernah menyukai itu

Tapi sepertinya aku tidak membangun dunia bersamamu
yang aku sebut sebagai dunia kita
Bukan duniaku dan atau duniamu lagi
Karena nyatanya.. Kau
Kaulah sendiri yang mencoba menghancurkan pertahananku
yang aku bangun setengah mati jauh sebelum mengenalmu
Kini apa?
Rasaku runtuh, rasaku layu
Lalu apa?
Kau berlalu, kau pergi terlalu jauh

"Bisa kita kembalikan semuanya ke malam itu? Karena malam itu seharusnya aku tidak jatuh hati saja kepadamu"
Back to Top