Aku Mencintaimu Persis Seperti Ini


Ketika aku berkata "aku mencintaimu" itu artinya aku akan tetap mencintaimu entah sampai kapan
Dan entah sampai kapan itu bukan kemarin, bukan hari ini, dan aku jamin bukan juga esok
Hal itulah yang akan kujanjikan setiap paginya
Ketika kau bangun dan menyapaku dengan bibirmu
Ketika kita siap untuk menjalani hari kita
Hari kita..
Bukan harimu dan atau hariku lagi
Sehingga kau akan tahu, bahwa tidak akan pernah ada waktuku untuk membangun dunia lain selain dunia kita
Dunia kita..
Bukan duniaku dan atau duniamu lagi
Aku mencintaimu persis seperti itu
Dan juga seperti ini
Jadi dengarkan baik-baik, karena aku mencintaimu persis seperti ini
Seperti awal aku bertemu denganmu, berkenalan denganmu, berbicara denganmu, bermimpi tentangmu, bersamamu
Hingga akhirnya aku bersamamu
Aku jatuh cinta padamu
Pada senyummu, dan pada hal yang tidak kau miliki
Pada kebohonganmu, ketidak-bertanggungjawab-anmu, kerelaanmu mengakhiri begitu saja hubungan kita, ketidakmampuanmu membahagiakanku.. yang ku tahu, tidak kau miliki
Aku jatuh cinta
Aku jatuh cinta padamu berkali kali
Sampai kutemukan hal yang salah
Mencintai hal yang salah itu lalu menyadari
Bahwa itu hal yang salah
Lalu kembali mencintaimu
Bertemu hal yang salah, hal lain dan juga salah
Kemudian sadar bahwa itu salah dan kembali jatuh cinta padamu
Seperti itu aku mencintaimu
Aku mencintaimu persis seperti itu
Back to Top