Terimakasih Untuk Warna

d note gua yg ini , gua mau crita tntang wrna yg p.nah dia jnjiin k gua . dan tntang skotak wrna lg yg p.nah gua taruh d mja blajar abu abu , smping tmpat tdur gua .

mslah dia yg p.nah jnjiin gua MERAH , PUTIH , dan HITAM . gua p.nah pu.y lbih bnyak lagi . gua dpat dr spsang mata adam yg buad gua jtuh cnta , cnta t.dlam yg p.nah gua rsa smpe skrang .

spsang mata yg pnuh misteri . spsang mata dmna cuma gua yg bs liad k.ajaiban d dlm.y . spsang mata yg d hiasi lngkran putih d tngah.y , dan cuma gua yg bs lyad . gua lyad itu sbgai ktulusan , gua anggp itu sbgai kscian . dan gua nilai itu sbgai alasan , knpa gua msti jtuh cnta k dia .

spsang mata b.lngkran putih itu yg ngasih gua skotak wrna lain.y .

*

slaen PUTIH yg arti.y hrapan , MERAH yg arti.y kbranian , dan HITAM arti.y alasan knpa gua hrus brani ngjar hrpan gua ,

gua dlu jg pu.y KUNING , yg arti.y kcriaan . dmana dlu dia bsa buad gua nyengir lebar stiap saat , tnpa pduli mslah apa yg gua pu.y .

gua pu.y HIJAU , yg arti.y damai . dmana dlu gua srsa damai bnget pas tngglam d plukan.y dia , sprti hngat.y ckrwala yg mmluk senja .

gua pu.y BIRU , yg arti.y teduh . dmana dlu gua rsa gag p.nah ada alasan knpa gua msti tkut , krna dia tduh . sprti ruma sdrhana yg buad gua slalu aman .

gua pu.y UNGU , yg arti.y kprcyaan diri . dmana gua sngat p.cya diri pas dia d sisi gua , p.cya klu gua bisa slma.y bareng dia .

gua pu.y ORANGE , yg arti.y air mata kbhgiaan . dmana dlu gua bsa nangis t.haru saking bhgia.y , dmana dlu gua rsa ada hal yg sngat b.tntangan yg gua rsa d saat yg brsmaan .

gua pu.y ABU ABU , yg arti.y redup . dmana dlu gua gag hrus sllu kslitan ntup mata gua pas gua lelah , dmana dlu pndak dia sllu ada buad nahan kpla gua pas lelap .

gua pu.y PINK , yg arti.y istimewa . dmana dlu gua mrasa jd cwe pling bngga sjgad raya krna pu.y dia , dia yg buad gua ngrasa sbgai wanita t.indah .

tapi skrng suda t.llu larut untk spsang mata b.lngkran putih itu , t.llu llah untk mnyiapkan lbih bnyk wrna lg buad gua . mata itu t.katup , b.smaan dngan hlang.y smua wrna yg dlu p.nah gua pu.y . mata itu mati , dan itu arti.y gua mmang uda hrus ngrelain smua wrna yg dlu p.nah gua pu.y .

skrng d mja bljar abu abu d smpng tmpat tdur gua , uda gag ada lg skotak wrna b.gmbar plangi yg dlu sllu gua taruh dsitu .
bhkan hitam pun uda gag ada . skrng gua gag b.wrna , skrng gua gag pu.y arti . dan gua msii t.llu enggan untk mati , msii t.llu gengsi untk mnyrah . tp gua jg msii sngat bngung tntang bmana gua kdpan.y .

*

note ini gua ddikasikan buad mreka . mreka yg p.nah jnjiin gua wrna . mreka yg nglyad pntulan gua dr bulan d philosophia . mreka yg dngan stia nhan kpla gua pas llah . mreka yg rela dduk bhkan b.diri shrian dmi dngerin crta gag pnting dari gua . mreka yg suda t.llu lama , dan suda wktu.y m.akhiri sguhan wrna yg mreka pu.y .

ini gua tulis buad ngenang mreka . dan buad kalian , gua brtrima ksiih untk mreka (:
Back to Top